Honest Review : Bioaqua 3 Step Blackhead Mask Bottle

BIOAQUA 3 STEP BLACKHEAD MASK BOTTLE

source : google

 Hai Coco, how are you guys? I hope you're all fine!

Di postingan kali ini, aku mau review jujur tentang produk penghilang komedo ini guys, yaitu Bioaqua 3 Step Blackhead Mask tapi yang versi botolannya hehehe.
Bioaqua ini merupakan salah satu produk skincare yang di produksi oleh sebuah perusahaan dari China. Meskipun ini barang dari China, tapi produk ini tetap memiliki kualitas yang baik kok gengs! Selain itu, harganya pun sangat terjangkau.

Nah, bioaqua 3 step blackhead mask ini ada 2 versi, yaitu versi botolannya dan versi perstrip (?) (versi strip, 1 bungkus dapet 3 strip dengan step yang sama seperti versi botol)

versi botol


versi strip

tapi pada section kali ini, aku mau bahas yang versi botolannya dulu ya! Hehehe..
Aku nggak perlu jelasin ya aku beli produk ini di mana, kalian bisa temukan produk ini di marketplace (shopee, tokped, dll) tapi kalo kalian tetep pengen tau aku beli di mana, aku beli ini di olshop @tokomurahbanget (bukan endorse) hahaha.

Oke langsung aja ke review nya.

Nanti setelah kalian beli dan dapat produk ini, kalian akan dapat 1 box yang nggak terlalu besar, dan di dalamnya ada isi 3 botol, 1 botol untuk step 1, 1 botol untuk step 2, dan 1 botol untuk step yang ke 3.

Step 1 digunakan untuk melembutkan komedo dari akarnya, membantu mengeluarkan komedo, melembutkan kulit di sekitar komedo, dan mengatur kadar air serta minyak pada kulit hidung (bentuknya seperti toner gitu).

Step 2 digunakan untuk mengangkat komedo keluar dari pori-pori (bentuknya masker cair warna hitam).

Step 3 digunakan untuk membantu kita untuk mengecilkan pori-pori (bentuknya juga seperti toner tapi agak kental (?)).

Cara pakai untuk bioaqua 3 step versi botol:
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu
2. Buka botol step 1, lalu tempelkan jari di lubang yang ada di dalam botol.
3. Kemudian tuangkan sedikit demi sedikit hingga jari terasa basah.
4. Tap-tap kan toner yang ada jari di area yang berkomedo (pastikan sampai basah, dan jangan di lap).
5. Ambil botol step 2, lalu ratakan masker dengan jari/kuas juga bisa di area yang sudah dibasahi tadi.
6. Tunggu hingga kering. Jika sudah kering, tarik masker ke atas perlahan-lahan.
7. Terakhir, buka botol step 3, lalu lakukan ulang seperti di langkah nomor 2,3 dan 4.

*tambahan antara langkah no 4 dan 5, sebelum kalian pakai maskernya, kalian bisa uap-in juga wajah kalian agar pori-pori bisa lebih terbuka dan terangkat lebih maksimal juga.

As far aku pakai produk ini, aku belum menemukan adanya efek samping yah. Aku merasa sih komedoku bisa terangkat semua. Tapi, kalau menurutku, masker step 2 itu baunya agak gimanaa gitu.. >.< aku nggak terlalu suka dengan baunya, tapi lama kelamaan kalo pakai itu kalian juga akan terbiasa dengan baunya. But, over all, aku suka banget pake bioaqua ini! 

Jadi, sekian dulu honest review dari aku saat ini, semoga bisa membantu kalian yang mungkin mau beli produk bioaqua tapi ragu (?) Next post aku akan honest review bioaqua yang versi strip / sheet nya, atau kalau ada hal yang kalian mau aku untuk review, bisa comment di bawah atau email aku ke nathaciaangelina@gmail.com ya! 



Soooo, see you on the next post Coco!

Comments

Post a Comment

korean

Popular posts from this blog

Honest Review : Bioaqua 3 Step Blackhead Mask

Honest Review : Garnier Light Complete White Speed

Honest Review : Bioaqua Egg Face Mask