Honest Review : Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

Garnier Tone Up Cream, Kulit Tampak Cerah Seketika?


Hai Coco, how are you?
I hope you're all fine.
Hari ini, aku mau honest review tentang produk Garnier Bright Up Tone Up Cream. Terlepas dari ini adalah produk ternama/enggak, aku mau sharing mengenai produk ini secara jujur-jujuran aja ya.

Mendengar namanya saja "tone up" aku langsung teringat dong sama produk-produk kecantikan yang sekarang lagi terkenal banget dikalangan beauty vlogger Korea/Jepang/China, yang dimana cream tone up bisa membuat kulit menjadi lebih putih dari yang sebelumnya dengan waktu yang cepat alias instan alias sekali pakai.

Secara packaging, si Garnier ini punya packaging yang menurutku simple. Warnanya putih gitu, kecil, jadi mudah di bawa kemana-mana dan gak banyak makan tempat. Karena dibanding dengan tone up cream merk luar yang biasanya pakai botol kaca dan jadinya harus hati-hati bawanya biar nggak pecah botolnya. Hehehe.

Pertama, aku coba untuk pakaikan cream ini di punggung tanganku, karena biasanyaaa memang punggung tangan yang paling sering digunakan karena paling gampang untuk melihat perbedaannya ketika menaplikasikan suatu produk apalagi produk pencerah/pemutih. Awalnya aku pikir, wah ini kayaknya sama aja deh dengan tone up cream lainnya, bikin abu-abu, tapi setelah aku ratain lagi, ternyata nggak bikin abu-abu kok. Hehehe. Dan untuk perbedaannya sendiri, rona punggung tanganku terlihat sedikit berbeda, yang satu (yang sudah aku oleskan dengan Garnier Tone Up Cream) lebih cerah dari yang lain, tapiiii, perbedaannya sih nggak terlalu kelihatan, fyi tanganku warnanya coklat (sawo matang).

Akhirnya, aku kenakan di wajah, dan perbedaannya nggak terlalu mencolok, bahkan hampir nggak ada bedanya dengan sebelum aku mengoleskannya, hanya saja, wajahku jadi kelihatan agak glowing gitu. Dan aku coba juga tuh aku oleskan di bawah mata (untuk menghilangkan kantong mata), tapi ternyata nggak terlalu berefek gitu, kantong mataku tetap nggak tersamarkan. Hehehe.

Tapi, yang aku suka dari Tone Up Cream Garnier ini, dia bahannya ringan, dan bisa bikin wajahku jadi lebih lembab. Bahannya cepat menyerap dikulit. Dan setelah aku pakai cream ini aku juga nggak merasakan adanya masalah kulit yang muncul (jerawat, komedo, dll). Selain itu, meskipun si Tone Up Cream ini nggak terlalu banyak mengubah warna kulitku, tapi aku suka karena hasilnya tampak natural banget. Saranku untuk temen-temen yang lagi pakai atau yang mau coba Tone Up cream ini, pastikan kalian oleskan secara merata ya! Karena kalo nggak merata (takutnya) bisa-bisa malah nggak terserap sempurna dan malah menyumbat pori-pori, akhirnya jerawatan deh.

Untuk baunya sendiri, Tone Up Cream Garnier ini baunya sama sekali nggak menyengat ya, bahkan wanginya cenderung soft hampir kaya wangi-wangi susu gitu.

Kalau menurutku, aku bisa menyimpulkan kekurangan dan kelebihannya sebagai berikut :

- Kekurangan:
- Perbedaan rona kulit nggak terlalu kelihatan.
- Kurang bisa menyamarkan lingkaran bawah mata (kantong mata).

- Kelebihan:
- Keuntungan dari perubahan rona kulit yang nggak terlalu kelihatan yaitu kulit jadi terlihat cerah dan putih secara natural.
- Setelah di aplikasikan warnanya nggak abu-abu.
- Cepat menyerap dalam kulit.
- Kulit jadi tampak lebih glowing dan lembab.
- Baunya nggak menyengat sama sekali.

Jadi, aku merekomendasikan Tone Up Cream ini untuk kalian yang mau terlihat lebih cerah secara cepat, karena bahannya yang ringan di kulit ini.

So, see you in the next review, Coco!

xoxo.

Comments

Post a Comment

korean

Popular posts from this blog

Honest Review : Bioaqua 3 Step Blackhead Mask

Honest Review : Garnier Light Complete White Speed

Honest Review : Bioaqua Egg Face Mask