Honest Review : Bioaqua 3 Step Blackhead Mask

BLACKHEAD MASK
source : google
Hai Coco!
How are you? I hope you all are fine guys! 
Nah sesuai yang aku pernah bilang di postan ku yang pertama (Honest Review : Bioaqua 3 Step Blackhead Mask Bottle), sekarang aku mau review blackhead mask dari Bioaqua (lagi) tapi yang versi stripnya.

Secara packaging, aku suka banget sama packagingnya, karena menurut aku lucu gitu pack nya, per step itu dia ada warnanya masing-masing, dan bisa di pisahin alias di robek gitu. Dan warnanya bisa kalian lihat di atas, ada warna abu-abu, pink, dan hijau tosca. Tapi, ada yang kemasan lainnya, warnanya itu cream, pink muda, sama pink tua. Tenang aja, nggak ada bedanya kok, cuma beda warna kemasan aja. Hehehe.
source : google
Untuk manfaat sebenernya juga sama aja kok sama yang versi botol, cuma kalo untuk pemakaian, menurut aku lebih mudah kalo pakai yang versi strip ini sih. Kenapa lebih mudah? Karena dari step 1, 2 dan 3, semua bentuknya porepack gitu. 
Tapi bagi kalian yang mungkin masih bingung gimana cara pakainya, yuk simak cara-cara berikut ini :
1. Buka step 1, ambil porepacknya, lalu tempelkan di bagian hidung dengan benar, dan diamkan selama 10-15 menit. Jika sudah, lepaskan.
2. Buka step 2, ambil porepacknya, pisahkan plastiknya dengan porepacknya (mirip kaya porepack dari biore, cuma bedanya porepack bioaqua ini warnanya abu-abu gitu), lalu tempelkan dihidung seperti step 1. Tunggu selama 15-20 menit atau sampai porepack terasa sudah mengeras. Jika sudah, lepaskan.
3. Buka step 3, ambil porepacknya, lalu tempelkan lagi di bagian hidung. Tunggu selama 10-15 menit. Jika sudah lepaskan.
4. Hidungmu sudah bersih dari komedo! 

Nah, gimana? Lebih mudah dan praktiskan? Untuk kelebihan dan kekurangannya sendiri, aku bisa simpulkan seperti ini : 

(+) Kelebihan :
- Packagingnya bagus.
- Cocok untuk traveling karena nggak perlu makan tempat banyak-banyak.
- Bisa dirobek (tear) menjadi 3 bagian atau dilipat.
- Lebih praktis. 
- So pasti, ampuh mengangkat komedo dan hidung jadi lebih halus~

(-) Kekurangan :
- Untuk step 1 dan step 3 cairannya banyak banget, jadinya basah :( (kayaknya produk bioaqua emang selalu banyak cairannya deh kalo buat sheetmask" gitu). 
- Gak bisa dipakai buat seluruh wajah (kalau yang versi botolannya kan bentuknya cair semua, jadi bisa dipakai buat satu wajah. Kalo yang ini kan enggak soalnya udah bentuk porepack ye kan. :( )

Oh iya, untuk harganya? Harganya sih murah ya, nggak perlu di tanya lagi, hehehe aku beli harganya 9k doang sih. Mantul nggak tuh? Hahaha~ 
Aku merekomendasikan produk ini banget buat kalian yang lagi berusaha ngilangin komedo yaa, karena ini sih ampuh banget di aku. Ulalala, pokoknya suka deh! Kalo di tanya mau repurchase, jawabannya PASTI repurchase lagi dong! 

So, sekian review kali ini, and see you on the next review, Coco! 
Xoxo! 

Comments

Post a Comment

korean

Popular posts from this blog

Honest Review : Garnier Light Complete White Speed

Honest Review : Bioaqua Egg Face Mask