Honest Review : Bioaqua Egg Face Mask

Smooth Moisturizing Eggs Mask


Hai, Coco!
How are you? I hope you all fine!

Di kesempatan kali ini, aku mau review sheetmask yang sepertinya udah banyak dipakai oleh orang ya hehehe, yaitu egg face mask! Egg face mask yang aku coba kali ini merupakan produk dari merk skincare terkenal dari China yaitu Bioaqua! Eits, jangan negative thinking dulu dong ketika denger produk dari China. Mungkin kalian berpikir bahwa produk dari China itu kualitasnya kurang bagus, dll, tapi nggak semuanya seperti itu loh! Aku sering banget nih pake produk dari Bioaqua, dan menurutku, kalau dalam hal skincare, produk ini nggak kalah loh dengan produk lainnya! Meski harganya dapat dibilang murah, tapi kualitasnya pun nggak kalah dengan produk skincare lainnya (ya meski ada beberapa kekurangan hehehe). Nah produk dari Bioaqua ini ada banyak loh, salah satunya masker ini.

Aku suka banget dengan packaging egg face mask ini, karena lucu gitu, sesuai dengan namanya, bentuknya mirip sama telur. hehehe. Dan, warnanya pun aku suka karena warnanya kalem, kuning pastel gitu ya. Ratingku untuk packaging egg face mask ini adalah 9/10. Loh kenapa 9? Iya karena kemasannya terlalu besar menurutku. Hohoho.

Aku pakai masker ini waktu malam hari sebelum tidur. Jadi, kondisi wajahku sebelum aku pake masker ini itu agak kering, dan berminyak di beberapa area wajah, tapi nggak terlalu berminyak juga sih. Bentuk maskernya ya pastinya menyerupai bentuk wajah kita, ada lobang mata, hidung dan mulut pastinya. Nah kalo kalian buka masker ini, nantinya masker ini tertempel di sejenis plastik/foil warna silver gitu. Tujuannya sih biar maskernya mudah di buka dan nggak nempel-nempel. Fyi, maskernya itu dilipat-lipat, jadi bentuknya agak lebih kecil (that's why aku bilang packagingnya kebesaran hehe).

Setelah aku buka maskernya, awalnya aku nggak terlalu mencium adanya bau-bauan dari masker ini ya, tapi waktu aku coba untuk mencium bau maskernya lebih dekat lagi, ternyata masker ini ada bau wangi-wangiannya gitu. Aku suka banget sama baunya karena wanginya itu nggak menyengat sama sekali, wanginya cenderung soft kayak bau bunga-bunga gitu, pokoknya kalem banget wanginya!

Terus, aku mulai pake in maskernya ke wajahku, agak repot sih sebenernya, karena masker ini basah kan, dan bagian-bagian maskernya itu bisa nempel-nempel satu sama lain, tekstur maskernya pun hampir sama seperti teksturnya tissue basah, cuma si masker ini lebih soft lagi. Aku pake masker ini selama 20 menit. Estimasi pemakaian masker ini sebenernya 15 menit-20 menit, jadi kalo kalian mau pakai hanya 15 menit aja, itu bisa banget kok.

Setelah 20 menit, aku lepas maskernya. Yang aku rasakan wajahku terasa jadi lebih segar dan terasa banget kalo lebih lembab. O ya, setelah melepas masker, jangan di lap atau jangan cuci muka ya, jadi biarkan aja cairan yang dari maskernya itu meresap sendiri kedalam kulit kalian. Awalnya, aku merasa risih karena pas aku coba buat pegang wajahku, cairannya itu terasa lengket di tangan gitu. Terus, setelah itu, aku langsung tidur, dan pas aku bangun di pagi hari, cairan itu sudah meresap ke dalam kulit dan kulitku nggak terasa lengket sama sekali! Aku merasakan wajahku jadi lebih lembab, segar, halus juga lebih kenyal! Wow, I love it banget!

Untuk kelebihan dan kekurangan setelah aku coba sendiri masker ini, aku rangkum menjadi hal di bawah ini :

KELEBIHAN :
- Wanginya nggak menyengat dan cenderung kalem.
- Harga murah tapi efeknya bagus.
- Efeknya bisa dirasakan hanya dalam waktu 1 malam (atau bahkan bisa beberapa jam, tergantung jam pemakaian, karena aku pakainya malam, jadi efeknya aku baru merasakan besok paginya).
- Nggak menimbulkan efek samping (setelah aku pakai ini, aku nggak merasa ada efek samping yang terjadi seperti kulit mengelupas, perih, muncul jerawat, dll).
- Cepat meresap.

KEKURANGAN :
- packagingnya terlalu besar (jadinya boros pack) hehehe.
- cairannya terasa lengket.

But, over all, aku suka banget dengan masker ini! Dan aku merekomendasikan masker ini untuk kalian yang ingin punya wajah yang lembab dan halus. Hehehe. Untuk harga kisaran 6-10k an. Murah banget kan? Aku jadi ketagihan nih buat nyetok masker ini di rumah. Hohoho.

Nah, itu tadi hasil review ku buat Egg Face Mask dari Bioaqua ini guys, kalo kalian masih penasaran, langsung aja cobain maskernya! Banyak yang jual kok. Hahaha~ So, see you on the next review, Coco!

Xoxo.

Comments

korean

Popular posts from this blog

Honest Review : Bioaqua 3 Step Blackhead Mask

Honest Review : Garnier Light Complete White Speed